Senin, 10 Desember 2018

0877.8810.0016 Jasa Pengurusan CV Murah di Tangerang Selatan

Tags : biaya pendirian cv 2017, biaya pendirian cv di tangerang selatan, biaya pendirian pt di bekasi, biaya pendirian perusahaan adalah, biaya pembuatan akta cv, biaya pembuatan cv baru 2017, biaya pembuatan cv baru 2018, biaya pendirian cabang cv

Sedang mau memulai sebuah usaha? Bingung mulai dari mana? Mengapa  tidak memulainya dengan membuat izin usaha terlebih dahulu?

Mari kami bantu!

Mulailah menempuh usaha anda dengan membuat izin usaha yang anda jalankan ke instansi pemerintahan yang mengurus dibagian hal tersebut, karena dengan membuat izin usaha terlebih dahulu akan membuat banyak impact yang positif nantinya bagi perusahaan anda. Mulai dari perlindungan hukum dari pemerintahan, melancarkan kegiatan promosi anda pada masyarakat, bukti bahwa usaha yang anda jalani legal dan sesuai dengan aturan yang berlaku , lalu mempermudah dalam pemenangan suatu tender, dan memudahkan anda dalam mengembangkan usaha yang dimiliki.

Nah, dari penjelasan di atas anda jadi paham dong, mengapa dibutuhkan sebuah surat izin usaha atau legalitas dari pemerintah setempat hehehe..

Jika sekarang sudah mengerti betapa pentingnya Izin Usaha itu, segera lakukan pembuatannya melalui PT. CIPTA PURNAMA SAMUDERA sebuah perusahaan yang bergerak dibidang pelayanan jasa pengurusan pembuatan izin usaha PT dan CV, dengan pembuatan yang dilakukan secara online sehingga cakupan wilayah kerja kami meliputi daerah di Jabodetabek dan Banten.


Jasa Pengurusan Pembuatan izin PT dan CV
PT. CIPTA PURNAMA SAMUDERA – Setiap pengusaha memiliki cara masing-masing dalam memilih bidang usahanya. Sebagian memilih untuk memiliki satu atau dua bidang yang terkonsentrasi. Sebagian juga memilih untuk memilih beberapa bidang usaha sebagai rencana cadangan. Berikut beberapa tahapan yang harus dilalui, diantaranya:

Akta Perusahaan
Pada Tahap ini Anda dapat memasukkan seluruh bidang usaha yang ingin Anda lakukan. Seluruh bidang usaha yang anda cantumkan di dalam akta akan bisa dijalankan setelah semua proses perizinan selesai. Jika Anda ingin menjalankan bidang usaha yang belum ada di dalam Akta, maka Anda harus melakukan perubahan isi Akta. Sebaiknya Anda memasukkan sebanyak-banyaknya bidang usaha meskipun mungkin bidang usaha itu tidak atau belum dijalankan.

SIUP (Surat Izin Usaha Perdagangan)
Pada SIUP, Anda harus memilih 3 dari seluruh pilihan bidang usaha Anda untuk dijadikan bidang usaha. 3 Bidang Pilihan Usaha ini akan disesuaikan mengacu pada sistem KBLI (Klasifikasi Baku Lapangan Usaha Indonesia). KBLI adalah klasifikasi rujukan yang digunakan untuk mengklasifikasikan aktivitas/kegiatan ekonomi Indonesia ke dalam beberapa bidang usaha yang dibedakan berdasarkan jenis kegiatan ekonomi yang menghasilkan produk/output baik berupa barang dan jasa. 3 Bidang Usaha yang Dipilih biasanya adalah bidang usaha utama yang akan segera dijalankan oleh si Pengusaha.

TDP (Tanda Daftar Perusahaan)
Pada TDP, Anda harus memilih 1 dari 3 bidang usaha yang tertera di SIUP. Usaha ini juga disesuaikan dengan mengacu pada sistem KBLI. Bidang usaha yang dipilih biasanya adalah bidang usaha yang paling dominan dan menjadi identitas dari Perusahaan.

Belum tau biayanya? Atau bagaimana prosedur pengajuan pembuatannya? Silahkan langsung saja tanyakan pada Customer Service kami, apapun yang berkaitan dengan pembuatan CV. Jangan sungkan apalagi malu untuk menelpon dan bertanya kepada kami, dan anda perlu untuk takut ditipu karena kami PT. CIPTA PURNAMA SAMUDERA adalah salah satu perusahaan yang terdaftar di pemerintahan Indonesia yang bergerak dibidang perusahaan pelayanan jasa pembuatan legalitas CV.

Jasa Pendirian PT dan CV di Tangerang Selatan

PT. CIPTA PURNAMA SAMUDERA telah berpengalaman membantu lebih dari 1000 pengusaha untuk mendirikan perusahaannya di Indonesia. Silahkan berkonsultasi dengan kami di PT. CIPTA PURNAMA SAMUDERA atau kirimkan quotation anda melalui alamat surel kami di robi.biroperizinan@gmail.com

Untuk info penawaran harga silahkan hubungi kontak dibawah ini:


PT. CIPTA PURNAMA SAMUDERA
Bapak Purnama
(Call/WA) 0877 – 8810 – 0016
(Call/SMS) 0813 – 1501 – 9815
Email : 
robi.biroperizinan@gmail.com
Alamat Kantor :
Perum. Jati Asri, Jl. Japos Raya No. 11 RT:05/07,
Pondok Aren, Tangerang Selatan – Banten 15223
Atau kunjungi kami di www.biroperizinan.co.id

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar