Senin, 17 Desember 2018

Jasa Pengurusan PT Cepat di Tangerang 0877-8810-0016

Tags : jasa pengurusan pt cepat tangerang, biro jasa pembuatan pt tangerang, biaya pembuatan pt tangerang, jasa pembuatan pt tangerang, biaya pembuatan pt di tangerang, biaya pendirian pt di tangerang, biaya pembuatan pt jakarta, biaya pembuatan pr cepat di tangerang, biro jasa pembuatan pt di tangerang

(Call/WA) 0877-8810-0016 | (Call/SMS) 0813-1501-9815 Anda tinggal di Tangerang dan ingin mendirikan perusahaan. Tetapi masih bingung bagaimana proses mengurus pembuatannya? Berikut ini akan ada informasi mengenai jasa pengurusan pembuatan CV Cepat di Tangerang.

Saat ini juga sudah banyak berbagai tawaran jasa pembuatan PT di Tangerang yang bisa anda gunakan. Sehingga anda tak perlu untuk bingung bagaimana cara mengurus pembuatan CV tersebut. Untuk mendirikan sebuah perusahaan, maka hal-hal yang harus diperhatikan adalah modal usaha dan prosedur pendirian sebuah perusahaan itu sendiri. Karena mengatasi prosedur pendirian sebuah CV merupakan hal yang sangat penting, agar nantinya proses pendirian bisa berjalan dengan lancar, apalagi perusahaan yang anda dirikan adalah PT (Perseroan Terbatas).


Jasa Pengurusan PT di Tangerang
Biro Jasa Pembuatan PT dan CV Murah di Tangerang

Pendirian perusahaan PT tidak semudah yang orang lain bayangkan, maka dari itu banyak orang membutuhkan jasa pembuatan PT agar prosesnya tidak rumit. Namun sebelum itu hendaknya anda mengetahui apa saja syarat-syarat yang diperlukan jasa pengurusan pembuatan PT di Tangerang? Berikut adalah beberapa informasinya.


Persyaratan pembuatan PT :

  1. Foto copy KTP para Pendiri Min. 2 orang
  2. Foto copy NPWP pribadi para Pendiri
  3. Pas Foto 3x4 para Pendiri berwarna latar merah sebanyak 4 lembar
  4. Foto copy PBB+IMB ruko+surat sewa+pengantar RT-RW+foto kantor =jika Ruko
  5. Foto copy surat keterangan domisili gedung (dari pengelola)+surat sewa+foto kantor = jika Gedung
  6. Tetapkan Nama PT yang mau dibuat Minimal terdiri dari 3 Suku Kata dan bukan berasal dari bahasa inggris
Biro Jasa Pengurusan PT di Tangerang

Sudah tahu info ini belum?

Jika berpengalaman dalam membuat PT, Anda pasti paham bahwa klasifikasi PT dibagi menjadi 3 jenis berdasarkan modal setoran awal untuk perusahaan. Perbedaan Klasifikasi ini akan tertera di SIUP (Surat Izin Usaha Perdagangan) serta TDP (Tanda Daftar Perusahaan) dan bisa menentukan jangkauan akses bisnis Anda. Bagi Anda yang belum mengerti dan tertarik untuk membuat PT, silahkan simak artikel ini.

Sebelum memahami klasifikasi PT penting untuk memahami bahwa dalam proses pembuatan PT, Anda harus memberikan modal awal yang disebut modal setoran untuk disetor ke rekening Bank atas nama perusahaan Anda. Modal setoran anda adalah 25% dari modal dasar Perusahaan, yaitu total jumlah saham yang dapat diterbitkan oleh perusahaan. Modal setoran adalah salah satu elemen terpenting karena ini menjadi syarat yang esensial untuk memulai proses pembuatan PT.

Baca juga : Syarat Pendirian PT

Klasifikasi Ukuran Perusahaan

Klasifikasi ukuran perusahaan Anda nantinya akan disesuaikan dengan besar modal setoran yang diberikan ke Bank. Klasifikasinya adalah sebagai berikut:
1.      Kecil : diatas 50 juta rupiah s/d 500 juta rupiah
2.      Menengah : diatas 500 juta rupiah s/d 10 miliar rupiah
3.      Besar : diatas 10 miliar rupiah
Perbedaan kelas perusahaan ini nantinya akan tercantum didalam SIUP dan TDP yang diterbitkan oleh PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu). Perbedaan kelas ini nantinya akan berhubungan dengan proyek tender. Beberapa proyek tender dari pihak pemerintah atau swasta terkadang hanya akan menerima tender dari PT dengan SIUP menengah atau besar untuk proyek besar. Akan tetapi tidak sedikit juga proyek tender yang menerima PT dengan SIUP kecil untuk proyek-proyek lainnya.
Untuk menentukan ukuran perusahaan tentunya tidak hanya mempertimbangkan faktor tender, tapi juga faktor modal beserta pertimbangan lainnya. Kebanyakan pengusaha pemula sudah bisa menikmati segala kelebihan PT dengan modal minimal menggunakan PT dengan ukuran perusahaan kecil. Jika anda tertarik, PT. CIPTA PURNAMA SAMUDERA siap untuk membantu anda untuk proses perizinan PT yang sesuai dengan impian dan keinginan Anda. Cukup mengisi formulir dibawah ini dan tim kami akan langsung menghubungi Anda.

Untuk info penawaran harga silahkan hubungi kontak dibawah ini :

PT. CIPTA PURNAMA SAMUDERA

Bapak Purnama
(Call/WA) 0877 – 8810 – 0016
(Call/SMS) 0813 – 1501 – 9815

Alamat Kantor :
Perum. Jati Asri, Jl. Japos Raya No. 11 RT:05/07,
Pondok Aren, Tangerang Selatan – Banten 15223

Atau kunjungi kami di www.biroperizinan.co.id


“Ketepatan waktu dan pelayanan terbaik yaitu komitmen kami. Dengan dukungan sumber daya yang terkoordinasi dengan baik dan profesional serta ahli di bidangnya, kami akan terus menjaga kepuasan pelanggan kami.”

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar