Tags : jasa pengurusan pt tangerang, biro jasa pembuatan cv tangerang, biaya pembuatan pt tangerang, jasa pembuatan cv tangerang, biaya pembuatan pt di tangerang, biaya pendirian cv di tangerang, biaya pembuatan cv jakarta, biaya pembuatan cv cepat di tangerang, biro jasa pembuatan cv di tangerang
Anda tinggal di Tangerang dan ingin mendirikan perusahaan. Tetapi masih bingung bagaimana proses mengurus pembuatannya? Berikut ini akan ada informasi mengenai jasa pengurusan pembuatan CV Cepat di Tangerang.
Saat ini juga sudah banyak berbagai tawaran jasa pembuatan CV di Tangerang yang bisa anda gunakan. Sehingga anda tak perlu untuk bingung bagaimana cara mengurus pembuatan PT/CV tersebut. Untuk mendirikan sebuah perusahaan, maka hal-hal yang harus diperhatikan adalah modal usaha dan prosedur pendirian sebuah perusahaan itu sendiri. Karena mengatasi prosedur pendirian sebuah PT/CV merupakan hal yang sangat penting, agar nantinya proses pendirian bisa berjalan dengan lancar, apalagi perusahaan yang anda dirikan adalah CV (Perseroan Terbatas).
|
Jasa Pengurusan PT dan CV Tangerang |
Biro Jasa Pembuatan PT dan CV di Tangerang
Pendirian perusahaan PT atau CV tidak semudah yang orang lain bayangkan, maka dari itu banyak orang membutuhkan jasa pembuatan PT dan CV agar prosesnya tidak rumit. Namun sebelum itu hendaknya anda mengetahui apa saja syarat-syarat yang diperlukan jasa pengurusan pembuatan PT dan CV di Tangerang Selatan? Berikut adalah beberapa informasinya.
Persyaratan pembuatan PT :
- Foto copy KTP para Pendiri Min. 2 orang
- Foto copy NPWP pribadi para Pendiri
- Pas Foto 3x4 para Pendiri berwarna latar merah sebanyak 4 lembar
- Foto copy PBB+IMB ruko+surat sewa+pengantar RT-RW+foto kantor =jika Ruko
- Foto copy surat keterangan domisili gedung (dari pengelola)+surat sewa+foto kantor = jika Gedung
- Tetapkan Nama PT yang mau dibuat Minimal terdiri dari 3 Suku Kata dan
- bukan berasal dari bahasa inggris
Persyaratan pembuatan CV :
- Foto copy KTP para Pendiri Min. 2 orang
- Foto copy NPWP pribadi para Pendiri
- Pas Foto 3x4 para Pendiri berwarna latar merah sebanyak 4 lembar
- Foto copy PBB+IMB ruko+surat sewa+pengantar RT-RW+foto kantor = jika Ruko
- Foto copy surat keterangan domisili gedung (dari pengelola)+surat sewa+foto kantor = jika Gedung
|
Biro Jasa Pembuatan PT dan CV di Tangerang |
5 Manfaat yang didapatkan setelah memiliki surat legalitas izin usaha
1. Sarana
perlindungan hukum
Seperti yang
telah disinggung diatas, kerap kali telivisi menayangkan berita tentang
pembongkaran terhadap pedagang-pedagang kecil. Tindakan-tindakan tersebut dilatarbelakangi
oleh ketidakpatuhan para pedagang terhadap aturan-aturan hukum yang berlaku.
Salah satunya adalah kepemilikan izin usaha. Terbatasnya tingkat pendidikan
yang dimiliki oleh para pedagang serta ketidaktahuan para pedagang akan
aturan-aturan tersebut menjadi faktor penyebab mereka kerap kali menyepelekan
sisi legalitas dari suatu usaha yang dijalaninya.
Rumitnya
pengurusan izin usaha kerap kali menjadi momok bagi para pedagang membatalkan
niat mereka melegalkan usahanya. Dengan demikian ketidakpatuhan tidak selalu
berawal dari pedagang. Namun, seringkali dari sistem birokrasinya. Selain itu,
faktor permainan oknum-oknum pada instansi terkait juga menjadi rahasia umum
dan mengakibatkan keengganan pelaku usaha mengurus izin usaha.
Dengan
kepemilikan izin usaha, seorang pengusaha telah sedini mungkin menjauhkan
kegiatan usahanya dari tindakan pembongkaran dan penertiban. Hal tersebut
berefek memberikan rasa aman dan nyaman akan keberlangsungan usahanya.
Legalisasi merupakan sarana yang pemerintah sediakan agar kenyamaan dalam
melakukan kegiatan usaha dirasakan oleh para pelakunya.
2. Sarana
promosi
Kegiatan
promosi merupakan salah satu metode yang kerap kali dilakukan untuk mendongkrak
omzet penjualan serta sebagai ajang pengenalan bagi usaha yang baru dibuka.
Dalam promosi tersebut, tidak lupa pengusaha mempromosikan komoditas yang
disediakan. Tidak ketinggalan ia memberikan semacam kelebihan dari service yang
diberikan kepada calon konsumen. Misalnya dengan diadakannya potongan harga,
delivery order, atau bentuk pelayanan lainnya.
Dengan
mengurus dokumen-dokumen hukum tentang kegiatan usaha, secara tidak langsung
pengusaha telah melakukan serangkaian promosi. Mengapa demikian? Pencatatan
izin usaha dilakukan beberapa tahapan lokasi, pertama melalui kantor kelurahan
atau kantor kecamatan dan seterusnya. Dengan komunikasi seperti itu, menegenai
izin usaha sebagai perlindungan
hukum antara pengusaha dan
pertugas tersebut, tentunya menjadi ajang promosi secara individu. Setelah izin
usaha dan dokumen-dokumen lainya telah selesai, promosi secara inventaris dan
administratif mulai dapat dilakukan. Sebagai usaha yang telah terdaftar dalam
lembaga pemerintahan yang menaungi jenis usaha maka setiap orang dapat
mengakses data-data tersebut.
3. Bukti
kepatuhan terhadap aturan hukum
Dengan
memiliki unsur legalitas tersebut menandakan bahwa pengusaha telah mematuhi
aturan-aturan hukum yang berlaku. Dengan mematuhi hukum yang berlaku, secara
tidak langsung ia telah menegakkan budaya disiplin pada diri. Kepatuhan
pengusaha tersebut merupakan bentuk paling terkecil dari tindakan yang dapat
dilakukan terhadap negara dan pemerintahan.
4.
Mempermudah mendapatkan suatu proyek
Seorang
pengusaha tentunya menginginkan kegiatan usaha yang dijalani mengalami
kemajuan. Ada beberapa jenis usaha seperti misalnya usaha bidang produksi atau
developer perumahan tidak terlepas dari proses pemenangan tender suatu proyek,
baik dari perusahaan swasta maupun pemerintah.
Dalam suatu
tender, mensyaratkan bahwa para peminat harus memiliki dokumen-dokumen
hukum.Tentunya unsur-unsur legalitas yang terkait dengan kepemilikan suatu
badan usaha guna mengikuti pelelangan suatu sarana perlindungan hukum tender.
Kepemilikan dokumen legal tersebut menduduki posisi pertama. Dengan demikian
izin usaha memiliki arti penting bagi suatu usaha. Pada intinya izin usaha
dapat dijadikan sebagai sarana untuk pengembangan usaha.
5.
Mempermudah pengembangan usaha
Apabila
suatu usaha/bisnis yang dirintis telah mencapai perkembangan yang signifikan,
aliran modal dan keuntungan telah mengalir. Konsumen semakin bertambah dan
mulai berkembang menjadi langganan yang fanatik. Kondisi demikian dapat
dikatakan bahwa usaha tersebut memiliki prospek yang bagus di masa depan.
Kondisi seperti itu tampaknya sangat tepat untuk ditindaklanjuti dengan suatu
ekspansi kekuatan pendukung. Misalnya, membuka cabang-cabang usaha di beberapa
daerah.
Dengan kondisi seperti itu, tentunya memerlukan
ketersedian dana segar untuk merealisasikan keinginan tersebut. Solusinya,
meminjam sejumlah dana kepada bank. Namun, tanpa kelengkapan surat izin usaha
dan dokumen penting lain, tampaknya modal akan sulit didapatkan dari lembaga
keuangan/bank.
Setiap bentuk perusahaan memiliki keuntungan dan kelebihan masing-masing. Pada akhirnya pengusaha harus memilih sesuai dengan kebutuhan. Jika kebutuhan bisnis anda adalah hal-hal diatas ini, maka silahkan hubungi kami melalui nomor 0877-8810-0016 / 0813-1501-9815. Kami memiliki paket khusus pembuatan CV baik bagi Anda yang memiliki domisili sendiri maupun yang belum memiliki alamat domisili. Cukup mengisi formulir dibawah ini dan tim kami akan langsung menghubungi Anda.
Untuk info penawaran harga silahkan hubungi kontak dibawah ini :
PT. CIPTA PURNAMA SAMUDERA
Bapak Purnama
(Call/WA) 0877 – 8810 – 0016
(Call/SMS) 0813 – 1501 – 9815
Alamat Kantor :
Perum. Jati Asri, Jl. Japos Raya No. 11 RT:05/07,
Pondok Aren, Tangerang Selatan – Banten 15223
“Ketepatan waktu dan pelayanan terbaik yaitu komitmen kami. Dengan dukungan sumber daya yang terkoordinasi dengan baik dan profesional serta ahli di bidangnya, kami akan terus menjaga kepuasan pelanggan kami.”
Tidak ada komentar:
Write komentar